Bocah Cari Kepah Tewas Tenggelam, Terpeleset di Waduk Citra Land Sienties

Bocah Cari Kepah

Topmetro.News – Seorang bocah cari kepah sambil bermain bersama teman sekolahnya ditemukan tewas tenggelam di Waduk Perumahan Citra Land Desa Sientis Kecamatan Percut Seituan Senin (25/2/2019). Belakangan, bocah cari kepah itu bernama Habib (10), yang berdomisili di Pasar V Percut Seituan.

Bocah Cari Kepah Awalnya Ingin Mandi-mandi

Menurut sepupu dan temanya sekolahnya, Nabil (10), yang ikut bermain bersama korban di Waduk mengatakan dirinya dan Dito serta korban pergi ke Waduk yang berada di Pembangunan Perumahan Citra Land tersebut untuk mandi-mandi.

“Awalnya kami berempat dengan Arkan, teman sekelas kami juga, tapi sampai di waduk, Arkan pulang,” kata Nabil.

Korban Terpeleset di Waduk

Selanjutnya korban, buah hati pasangan M Anwar dan Nurhanafiah itu langsung membuka baju dan berencana bersama Dito mencari kepah di pinggiran Waduk itu.

“Entah kenapa, korban tiba tiba menuju ke tengah. Tiba-tiba terpeleset dan tenggelam, tak kelihatan lagi,” terang Nabil.

Selanjutnya Nabil dan Dito pulang ke rumah untuk memberitahukan kepada orang tua korban.

Korban Dicari Selama 3 Jam

Kemudian keluarga dan warga serta Personil Polsek Percut Sei Tuan langsung mencari korban di lokasi kejadian.

Sekitar 3 jam korban dicari, akhirnya jasad korban ditemukan warga. Korban ditemukan tewas persis di dasar Waduk.

Dihubungi terpisah, Iptu MK Daulay, Kanit Reskrim Polsek Percut membenarkan hal itu. “Saat ini korban telah dibawa ke rumahnya dan anggota masih di rumah duka,” katanya.

baca juga: BOCAH TEWAS TENGGELAM DI KOLAM RENANG KENANGA, IBU HISTERIS

Seperti dikabarkan Topmetro.News sebelumnya, seorang bocah tewas tenggelam di kolam renang Kenanga Jalan Jamin Ginting Kelurahan Kemenangan Tani Kecamatan Medan Tuntungan, Sabtu (10/11/2018) silam. Bocah tewas tenggelam itu berinisial AT (7) warga Jalan Mawar V Ujung Bunga Rente Kelurahan Simpang Selayang Kecamatan Medan Tuntungan.

Reporter: Surya Irwandi

Related posts

Leave a Comment